Rabu, 18 Januari 2012

Sambutan Pak Camat Jatinegara




GERAKAN PRAMUKA JAKARTA TIMUR
KWARTIR RANTING JATINEGARA
Alamat : SDN Bidara Cina 04 Petang – Jl. Setia Jatinegara-Jaktim


 










 
 



SAMBUTAN BAPAK CAMAT JATINEGARA


Kepada
Yth.   1. Bapak Dandim Jatinegara
2. Bapak Danramil Jatinegara
3. Bapak Kapolres Jatinegara
4. Bapak Kapolsek Jatinegara
5. Bapak Lurah Jatinegara
6. Para Sesepuh Pramuka
          7. Para Panitia Pelaksana
          8. Kakak Pembina Pendamping
          9. Para Orang Tua Murid
          10. undangan serta tokoh masyarakat sekalian

Assalammu alaikum. Wr. Wb.

SALAM PRAMUKA

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas karunia dan rahmad-Nya, akhirnya kegiatan Upacara Bersama memperingati Hari Baden Powell dan Lomba Gerak Jalan se-Kecamatan Jatinegara dapat terlaksana.
Meskipun waktu yang dipersiapkan sangat singkat, namun berkat kerjasama yang baik antara semua pihak dan unsur-unsur terkait, kegiatan positif ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Para hadirin sekalian,

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kegiatan pramuka merupakan suatu alternatif yang baik bagi para generasi muda, untuk mempersiapkan diri dikehidupan yang akan datang, dan tentunya penuh dengan tantangan yang tidak sedikit.

Mungkin banyak orang yang tidak mau lagi ikut pramuka, namun kami yakin sekali, bahwa kegiatan kepramukaan, akan menumbuhkan semangat belajar, berkreasi dan berkarya nyata, seperti kalimat : SATYAKU KUDARMAKAN, DARMAKU KUBAKTIKAN.

Para hadirin sekalian,
         
Upacara Bersama memperingati Hari Baden Powell dan Lomba Gerak Jalan se-Kecamatan Jatinegara, bagi kami, hal ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting, dan dampaknya bagi kegiatan Generasi Muda yang akan datang.
Sedangkan bagi para peserta, hal ini merupakan suatu tantangan tersendiri, dimana peraturan perlombaan merupakan kegiatan yang mendidik mental dan jasmani bagi para peserta.
Disamping itu, kegiatan ini mencerminkan adanya kerjasama yang baik antara pihak pemerintah, unsur pendidikan, unsur keamanan, tokoh masyarakat, Pembina pramuka, orang tua dan para pramuka.

Para hadirin sekalian,

          Ucapan selamat kami berikan kepada Pengurus Kwartir Ranting Jatinegara periode 2011-2014, yang dipelopori :
“Kak B.M.Siregar, S.Pdi,” sebagai satu-satunya Kwarran di DKI Jakarta dan tingkat Nasional, yang berhasil memproduksi Film Dokumenter, serta menelusuri Biografi “Baden Powell atau Bapak Pramuka se-Dunia”.

Para hadirin sekalian,

Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kekuatan dan pahala yang berlimpah ganda, kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan pada kegiatan ini.

          Selamat bertanding dan jayalah terus Pramuka Indonesia.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda